.

.
» » Ibadah Keprihatinan Pemkot Tomohon Terhadap Bencana Alam Palu dan Donggala

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon mengadakan ibadah dalam rangka keprihatinan atas musibah yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya yang dirangkaikan dengan kesaksian Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi atas kejadian yang menimpa beliau saat menjalankan tugas di Kota Palu saat bencana terjadi. Ibadah dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon dan dipimpin oleh Khadim Pdt Evert A A Tangel STh MPdK juga selaku Sekretaris BPMS GMIM, Senin (1/10)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam atas musibah bencana gempa bumi dan tsunami yang dialami masyarakatan Palu dan Donggala. Terlebih khusus warga Tomohon, yang diketahui ada juga yang berdomisili di Kota Palu dan Donggala.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, kami menyatakan keprihatinan dan dukacita yang mendalam terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala" ujarnya.

Kepada keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kesaksian dari Asiten I. “Saya bersama keluarga mengucap syukur atas mukjizat yang Tuhan berikan sehingga saya dapat kembali ke Kota Tomohon tanpa kurang suatu apapun dan juga pada hari ini masih bisa menjalankan tugas dan pekerjaan” ucap Mandagi.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan tenaga kontrak.**(abd3409)

EL 10/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: