.

.
» » Gelar Rakor Bulanan, Ini Yang Dibahas Pemerintah Kecamatan Kumelembuai

Camat Kumelembuai saat memberikan paparan terkait Rakor bulanan

Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Kecamatan Kumelembuai menggelar rapat koordinasi bulanan,yang dipimpin langsung oleh Camat Michael Kamang Waworuntu, S.Stp bertempat di kantor Aula GPDI Elshadai Kumelembuai Jumat(05-10-2018).

Rapat Koordinasi Bulanan  ini dihadiri oleh seluruh Hukum Tua yang ada di Kecamatan Kumelembuai bersama perangkat desa,BPD,LPM dan Kepolisian sektor Motoling.

Camat Kumelembuai dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pokok-pokok pikiran yang nantinya akan di evaluasi bersama guna memajukan potensi-potensi yang ada di desa,yang nantinya bisa memajukan perekonomian di desa.

" Tentunya saya mengharapkan Hukum Tua dan BPD agar lebih intens dalam pengurusan Bumdes, karena apabila Bumdes terkelola dengan baik,maka perekonomian yang ada di desa akan maju,baik itu dari segi Pertanian,Perindustrian serta UKM, " ucap Michael

Mengakhiri sambutannya, Camat mengajak semua unsur yang ada di desa untuk tetap kompak dan saling berkoordinasi agar supaya apa yang telah diprogramkan untuk kemajuan Desa boleh berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolsek Motoling AKP. Verry Liwutang  menambahkan beberapa hal terkait Kamtibmas yang ada di wilayah Motoling,''Sejauh ini berjalan aman dan kondusif dan marilah kita bersama saling menjaga keamanan Kamtibmas," tutup Liwutang.  (MaikelPalembatas)

RedaksiManado 10/05/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: