.

.
» » Walikota Eman Jadi Pencatat Perkawinan Pasangan Pengky dan Ladys

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pencatatan perkawinan dalam pernikahan pasangan Gregorius James Pengky Wewengkang (Pengky) dan Ladys Fransisca Turang (Ladys) dalam ibadah pemberkatan nikah di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Sabtu (1/9/2018).

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentunya mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam segala hal,” tutur Walikota sembari memberi selamat.

Selain itu Walikota juga berpesan kepada keluarga yang baru, sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami, jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, dan peliharalah keutuhan keluarga, dan yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan.

Pada hari yang sama, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan menghadiri resepsi pernikahan Gregorius James Pengky Wewengkang (Pengky) dan Ladys Fransisca Turang (Ladys), bertempat di Restoran Danau Linau.

Dalam sambutanya Walikota menyampaikan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Pengky dan Ladys telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus, ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan.

Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk Pengky dan Ladys.
Ladys Fransiska Turang SE merupakan salah satu anggota DPRD Kota Tomohon.


Tampak hadir, anggota DPD RI Ir Stefanus B A N Liow bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK,  Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSc, unsur Forkopimda Prov Sulut beserta jajaran, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan.**(abd2408)

EL 9/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: