.

.
» » » Deklarasi Pemilu Damai di Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon Bersama KPU dan Bawaslu Tomohon menggelar deklarasi pemilu damai dalam rangka gerakan menuju pemilihan umum 2019 bertempat di Anugerah Hall, Selasa (18/9).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK mengatakan bahwa deklarasi ini berjalan sukses juga melibatkan partisipasi pemilih dan diharapkan agar masyarakat dan ASN Kota Tomohon ikut dalam pemilu dan pilpres.
“saya mengharapkan keterlibatan masyarakat dalam menyukseskan agenda ini, kita pernah meraih penghargaan tingkat partisipasi masyarakat tertinggi, tentu harapannya dalam pemilu kita bisa mempertahankan capaian tersebut” ujar Eman.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan dan Ketua KPU Tomohon Drs Hariyanto Lasut MAP berharap dengan adanya kegiatan ini bukan hanya seremoni dan kiranya kita bersama-sama berkomitmen mewujudkan pemilu damai pemilu sukses.

Turut hadir, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Ketua PN Tondano Julien Mamahit SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert N Purnama serta perwakilan partai politik dan tokoh masyarakat.**(abd0809)

EL , 9/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: