.

.
» »Unlabelled » Tim Tarsius Polres Bitung Tangkap Pelaku Penikaman Yang Kabur

Bitung, RedaksiManado.Com – Pelarian pelaku penikaman, RP alias Ipong (20), berakhir di tangan Tim Tarsius Satreskrim Polres Bitung, Selasa (14/08/2018), sekitar pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya, pelaku menikam korban berinisial RVD (22), di depan sebuah mini market di wilayah Kecamatan Girian, Kota Bitung, Minggu (05/08), sekitar pukul 02.00 WITA. Dugaan sementara, motif kasus ini adalah salah paham.

Pelaku dan korban tidak saling mengenal. Dini hari itu, keduanya hampir bersenggolan saat mengendarai sepeda motor. Tak terima, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk langsung menikam korban, tepat di kepala dan pinggang.

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasatreskrim, AKP Edy Kusnaedi mengatakan, pelaku tertangkap atas pengembangan yang dilakukan tim di lapangan. “Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya, di wilayah Bitung,” ujarnya.

Dalam penangkapan, tim juga berhasil menyita barang bukti sebilah pisau badik atau besi putih. “Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandas Kasatreskrim. **(Tian)

Admin RMC 8/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: