.

.
» » Pawai Pembangunan Kelurahan Taratara Satu Tampilkan Potensi Serta Kearifan Lokal dan Budaya

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunya masih bergaung di seantero negeri ini,tak terkecuali di kota Tomohon tepatnya di kelurahan Taratara satu,yang pada rabu 22/8,menggelar kegiatan lomba pawai pembangunan dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 ini.

Lurah Taratara satu Jefry.A.T. Mentang, S.kep ketika di hubungi RedaksiManado.Com disela-sela pawai mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan tentu dalam  rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-73 dan juga untuk menampilkan potensi-potensi yang ada di tiap lingkungan dan juga memberikan hiburan kepada masyarakat,ujar mentang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 lingkungan,yang sebagian besar menampilkan hasil-hasil pertanian serta kearifan lokal dan budaya yang ada di  ditaratara.

Adapun jawara dalam pawai ini adalah lingkungan 4,juara dua lingkungan 8,dan juara tiga  lingkungan 1.

Mentang menambahkan, selain   itu ada lagi kegiatan yang sudah dan masih sementara berlangsung yaitu olahraga dan kesenian yakni koor dan vocal grup yang dilaksanakan sampai sabtu nanti,tutup lurah yang selalu berpenampilan energik ini.**(abd)


EL 8/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: