.

.
» » Kemenag Minsel Warnai HUT RI ke 73 dengan Berbagai Kegiatan Lomba

Kakan Kemenag Minsel mengikuti lomba bersama pegawai kemenag.


Minsel, RedaksiManado.com - Menjelang hari ulang Tahun Republik Indonesia  ke-73 Kantor kementerian agama kabupaten Minahasa Selatan ikut menyambut  hari kemerdekan tersebut dengan mengadakan sejumlah kegiatan lomba pada hari kamis 16/18,untuk mewarnai hari kemerdekaan Indonesia ke 73.

Sejumlah kegiatan mulai dari lomba memasak, jalan sehat, makan kerupuk dan lomba lainnya turut menghiasi hari Kemerdekaan di Kantor Kemenag Minahasa Selatan.


Kepala Kantor Kemenag Minsel Yans Rumondor Mth Saat diwawancarai media ini mengatakan bahwa, "Momen peringatan Hari Kemerdekaan RI menjadi pemacu semangat bagi seluruh pegawai yang  ada di Kemenag Minsel untuk lebih bekerja maksimal sesuai dengan selogan Presiden ,Kerja Kita Prestasi Bangsa,'' kata Rumondor dengan penuh semangat.

Sejumlah terobosan pun kami lakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.kesemuanya ini adalah merupakan bagian dari program-program yang telah kami rencanakan dan telah terealisasi di tahun ini,ungkapnya.

Oleh karena itu menjelang Hari kemerdekaan RI ke 73 demi lebih menjalin keakraban dan kekompakan maka kami Kemenag Minsel mengadakan kegiatan lomba ini untuk menambah suasana gembira dan sukacita dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia,tutup Rumondor. (Maikel)

RedaksiManado 8/16/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: