.

.
» » James Kojongian Terima Rombongan Kunker DPRD Kediri, Terkait Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Tomohon menerima Rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Kediri, Kamis, 9 Agustus 2018 bertempat di Ruang sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon

Rombongan kunjungan kerja diterima oleh anggota Komisi I James Kojongian, ST. didampingi Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing, dan kabid pemberdayaan masyarakat Dolvie Wuwung.

Dalam sambutannya atasnama pimpinan dan anggota DPRD kota Tomohon James Kojongian, ST menyampaika "terima kasih dan penghargaannya atas kepercayaan dari rekan-rekan DPRD kediri dalam menjadikan kota Tomohon tempat untuk berkoordinasi sehubungan dengan materi kunker dan kami siap membantu dan memberikan semua informasi yang diperlukan"

Menurut Drs. H Sentot Djamaludin selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri yang juga ketua rombongan "Maksud dan Tujuan kunker kali ini untuk melakukan koordinasi tentang pemberdayaan masyarakat Desa dan kelurahan. Dan kedatang ini atas penugasan dari ketua DPRD Kabupaten Kediri bapak H. Sulkani." 

Setelah melalui diskusi yang hangat dalam suasana penuh kekeluargaan kunjungan kerja diakhiri dengan Pertukaran cendera mata dan foto bersama **(Nal)

Admin RMC 8/09/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: