.

.
» » » HUT Polwan, Polres Minsel Olahraga Bersama Forkopimda, CJS dan Wartawan

Kapolres,Bupati,wabup dan Wartawan ikuti lomba bersama

Minsel, RedaksiManado.com - Memeriahkan hari ulang tahun ke-70 Polisi Wanita (Polwan), Polres Minahasa Selatan mengadakan kegiatan olahraga bersama jajaran Forkopimda, CJS (Crime Justice System) dan segenap wartawan media biro Minahasa Selatan, Jumat (24/08/2018).

Rangkaian kegiatan olahraga bersama dimulai sejak pagi hari, diawali dengan sepeda santai oleh seluruh pejabat utama Polres Minsel dan Forkopimda, melintasi rute sepanjang kurang lebih 20 km, start dari halaman Polres Minsel ke arah Tumpaan, menuju ke kawasan Boulevard Amurang berputar di Tugu I’m Amurang dan kembali finish di halaman utama Polres Minsel.

Olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal dangdut antara tim Polres Minsel vs Forkopimda/Pemkab Minsel, tarik tambang, lomba lari karung,  dan lomba makan kerupuk diakhiri dengan senam tobelo.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan jajarannya atas kemeriahan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-70, yang puncak acaranya pada tanggal 1 September nanti.

“Apresiasi dan kebanggaan atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-70 yang berlangsung meriah, dengan dihadiri oleh seluruh pucuk pimpinan Forkopimda Minsel. Acara seperti ini kiranya dapat terus dilaksanakan dalam upaya memupuk sinergitas antar jajaran lembaga negara, instansi dan pemerintah daerah serta wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini, Bupati Minsel Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE; Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar, SH; Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan,M.Si; Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH,MH; Ketua PN Amurang Romel Tampubolon, SH; Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Juberth Nixon Purnama, STh; Pabung Mayor (Inf.) Jemmy Lotulung; dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemkab Minsel. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 8/24/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: