.

.
» » » GUBERNUR, SUPORT PENGURUS PROVINSI PORDASI SULAWESI UTARA

SULUT, RedaksiManado.Com -- Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara, Senin kemarin, 20 Agustus 2018 di terima Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE. Dalam kesempatan itu, ketua Umum Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara Ferry M.K.A Wowor menyampaikan hasil keikutsertaan pada kejuaraan nasional Pacuan Kuda Seri 1 di Salatiga dimana kontingen Pordasi Sulawesi Utara sukses mengembalikan kejayaan Sulawesi Utara di Ivent tersebut dengan meraih juara 3 umum.

Ferry M.K.A. Wowor melaporkan juga kesiapan Pordasi Sulawesi Utara sebagai tuan rumah kejuaraan nasional pacuan kuda seri 2 pada bulan desember 2018 yang direncanakan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Disamping itu juga Ferry M.K.A.Wowor menyampaikan beberapa permasalahan dalam keikutsertaan di kejurnas pacuan kuda seri 1 dan kesiapan seri 2 seperti adanya kebijakan dari operator maskapai pelayaran yang membatasi tenaga groom selaku pendamping kuda pacu.

Berkenaan dengan itu Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas prestasi kontingen Pordasi Sulawesi Utara yang meraih juara 3 umum dan mensuport keikutsertaan kontingen Pordasi Sulawesi pada kejuaraan nasional seri 2 untuk meraih juara umum serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Selanjutnya Olly Dondokambey minta kepada pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara segera membuat programa kejuaraan pacuan kuda dari bulan September - Desember 2018 dan disampaikan kepada semua Pengurus Provinsi Pordasi di seluruh indonesia sehingga mereka ikut serta.

Dalam Pertemuan Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara dengan Gubernur itu, hadir juga Ketua Harian James Waani, Sekretaris 1 Marhaenaputra Sondakh, Sekretaris 2 Hans Poli, Bendahara Umum Capt. Vicky Kaenaghe, Ketua Umum Pengurus Cabang Pordasi Bitung Jopy Umum,Ketua Umum Pengurus Cabang Pordasi Boltim Rizky Lamaluta dan pengurus lainnya. *(SE)

Redaksi Manado 2017 , 8/21/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: