.

.
» » Ketua DPRD Menghadiri Ibadah & Launching Logo HUT ke-1 Wil. Tomohon IV

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur menghadiri Ibadah Pembukaan Rangkaian Kegiatan dan Launching Logo HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat bertempat di Gedung GMIM Nafiri Pangolombian Minggu(01/07/2018).

Menurut Wenur "momentum perayaan ini kiranya akan mempertinggj motivasi pelayanan kepada jemaat, mengembangkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan ke depan."

Oleh karena itu, diperlukan persepsi serta keinginan yang sama antara seluruh perangkat pelayanan gereja maupun anggota jemaat untuk secara bersama-sama membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan.

Khadim pada Ibadan tersebut Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Pdt Daniel Bastian SPak MTh selaku Ketua BPMW Tomohon Empat, dihadiri jajaran BPMW Tomohon Empat bersama Ketua-ketua jemaat, anggota DPD-RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng, Danramil Tomohon Kapten Infantri Sulistiyo, beserta jemaat. (ark)

Admin RMC 7/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: