.

.
» » » Walikota Eman Berikan Jawaban Terhadap Pemandangan Fraksi Tentang Ranperda LPJ APBD 2017

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan Tanggapan/Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Mengenai Rancangan Peraturan Daerah Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 Kota Tomohon, bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon   Selasa 26 Juni 2018.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur serta dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah memberikan pemandangan umum fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017.

"Atas nama pihak eksekutif sangat menghargai perhatian dan keseriusan DPRD Kota Tomohon dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap laporan pertanggungjawaban APBD yang hasilnya telah dituangkan lewat pemandangan umum fraksi,"kata Eman.

Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD berupa laporan keuangan pemerintah daerah Kota Tomohon tahun anggaran 2017, telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia dan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Disadari bahwa pelaksanaan APBD tahun 2017 belum sepenuhnya dapat memenuhi harapan semua pihak. Ada kegiatan yang belum dapat dilaksanakan secara optimal, tapi pemerintah kota Tomohon akan terus melakukan usaha pembenahan dan perbaikan kapasitas serta kompetensi agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dapat diwujudkan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tomohon. 

Dalam pemandangan umum fraksi tadi berbagai catatan strategis telah disampaikan dimana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif diseluruh sektor dan bidang.**(abd1306)

EL , 6/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: