.

.
» » Prediksi Nigeria Vs Argentina: Sekarang Atau Tidak Sama Sekali!

RedaksiManado.Com– Nigeria akan menghadapi Argentina dalam laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Ini adalah pertandingan yang akan menarik perhatian publik sepak bola dunia. Fokus utama di pertandingan ini tentu saja adalah Lionel Messi. Peraih lima penghargaan Ballon d’Or ini terlihat sulit untuk membangun permainan Argentina, yang berujung dengan hasil buruk yang diraih oleh timnya.

Dengan skema bermain yang menyulitkan untuk Lionel Messi, di mana ia tampak jelas menjadi pusat permainan timnya, dan itu memudahkan lawan untuk bertahan secara kolektif, Argentina menuai hasil yang tidak memuaskan.

Argentina gagal mengalahkan tim debutan Piala Dunia Islandia di pertandingan pertama. Lionel Messi kesulitan untuk mengembangkan permainan, dan gol dari Argentina dicetak oleh striker Manchester City Sergio Aguero.

Dan di pertandingan kedua, Argentina mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 di tangan Kroasia. Memang, kekalahan Argentina itu diawali dengan blunder yang dilakukan oleh kiper Willy Caballero, namun sekali lagi Messi gagal untuk memberi dampak besar di permainan timnya.

Dan pertandingan kali ini adalah momen krusial bagi Argentina. Mereka harus meraih kemenangan, dengan skor besar jika memungkinkan, untuk meraih tiket ke babak 16 besar, dan strategi memusatkan serangan kepada Messi harus mereka tinjau dengan lebih baik lagi.

Empat dari delapan pertandingan antara Nigeria vs Argentina terjadi di putaran final Piala Dunia. Argentina memenangkan keempat laga itu. The Super Eagles telah menghadapi Argentina pada babak grup dalam tiga Piala Dunia terakhirnya (2002, 2010, 2014).

Pertemuan terakhir Nigeria dengan Argentina terjadi November 2017, dengan Super Eagles menang 4-2 di Krasnodar, sebagian berkat dua gol dari Alex Iwobi. *(Bay)

 

Redaksi Manado 2017 6/26/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: