.

.
» » Walikota Eman Bawakan Materi Dalam Rakorev Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menjadi pemateri dalam rapat Koordinasi dan Evaluasi jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Jumat 29/06.

Dalam materi kegiatan rakorev Walikota menyampaikan ini dimaksudkan untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya kita dalam rangka proses pembangunan di Kota Tomohon untuk lebih baik dan sejahtera. keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana segenap komponen bangsa yang ada di daerah ini dapat secara proaktif mengambil bagian dalam proses pembangunan termasuk dalam upaya meningkatkan sumber-sumber pendapatan daerah.

Tujuan kegiatan ini  adalah sebagai sarana Monitoring dan Evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan  pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik,  sebagai bahan perbaikan pelaksanaan  kegiatan pembangunan pada tahun  berikutnya dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja para pengguna anggaran agar pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan mencapai hasil yang optimal,  tepat mutu, tepat waktu, tepat manfaat dan tertib administrasi.

Dalam Kesempatan yang sama Walikota menghimbau, berkenaan dengan agenda pelaksanaan Tomohon International Flower Festival Tahun 2018 yang sudah semakin dekat, persiapan-persiapan dalam pelaksanaan kegiatan ini harus segera dimatangkan, kepada seluruh panitia dan stakeholder Pemerintah Kota Tomohon supaya proaktif dalam menyukseskan kegiatan ini. diharapkan kepada para Camat dan Lurah untuk dapat  mensosialisasikan kegiatan ini pada masyarakat di acara suka maupun duka. 

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Lurah.**(abd1806)

EL 6/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: