.

.
» » Polres Bitung Gelar Pemilihan Da'i Cilik & Halal Bi Halal Idul Fitri1439 H

RedaksiManado.Com, Bitung - Jelang Hari Bhayangkara ke 72 Polres Bitung meyelenggarakan Pemilihan Da'i Cilik dan di rangkaikan dengan Halal Bi Halal Idul Fitri1439H di samping Musolah Al'Mubarak Polres Bitung, Sabtu (23/06/2018).

Ipda Hajir Eato S.pd selaku Ketua Panita dalam pembacaan laporannya mengatakan bahwa kiranya acara ini bisa membawah hikma bagi sekalian kita, acara ini juga bertujuan untuk mencari bibit generasi muda muslim yg berkualitas di kota Bitung dan juga akan bertanding ke tingkat Polda Sulut, 'laporan singkat ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit Da'i cilik yg berguna dan berkualitas bagi masyarakat dan bangsa' ungkap Eato.

'Peserta yang sudah mendaftar 10 orang, 5 pria dan 5 wanita dan ada juga yg menelfon akan menyusul, dalam kegiatan ini di cari juara 1, 2, dan 3 dan akan menerima tropi tetap serta uang pembinaan dari Kapolres Bitung yang akan di serahkan dalam hari raya Syukuran Hari Bhayangkara ke 72 di Gedung BPU Pemkot Kota Bitung, Kamis (5/7/2018)' lanjutnya.

Dalam Sambutannya Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK.MH mengatakan jangan dalam penyambutan Hari Bhayangkara ke 72 di lewati begitu saja, alangkah baiknya ada kegiatan seperti ini, ' dan saya harapkan walaupun kegiatan ini pertama dilaksanakan di tempat ini, tahun depan juga alangkah baiknya bisa di laksanakan' tutur Ginting.

Acara ini juga turut dihadiri Ketua Majelis ulama Indonsia Kota bitung yang diwakili, kasat, Kabag, Kapolsek, perwira, bintara dan beberapa Ormas Agama yang ada di kota Bitung. *(Ical)

Unknown 6/23/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: