.

.
» » Berkat Gol Telat Shaqiri Swiss Menang 2-1 Atas Serbia

RedaksiManado.Com~
Duel sengit tersaji di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 antara Serbia vs Swiss, pada Sabtu (23/06/18) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Serbia sempat unggul cepat melalui Aleksandar Mitrovic. Namun sayang, di babak kedua Swiss tampil trengginas sehingga mampu membalikan keadaan. Anak asuh Vladimir Petkovic pada akhirnya bangkit dan mengakhiri laga dengan skor 2-1, melalui gol Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.
Swiss menggagalkan ambisi Serbia untuk menjadi tim pertama dari Grup E yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hasil ini membuat Swiss menyamai perolehan poin Brasil yang berada di puncak klasemen Grup E. Nati, julukan Swiss, hanya kalah selisih gol dari tim Samba dan unggul satu poin dari Serbia yang nangkring di posisi ketiga.

Sementara itu, Nigeria meramaikan persaingan untuk lolos ke babak selanjutnya dari Grup D setelah mengalahkan Islandia 2-0 di Volgograd Arena. Hasil maksimal yang diraih Nigeria juga membuat Argentina yang menempati posisi juru kunci klasemen sementara masih punya peluang mendampingi pemuncak klasemen, Kroasia, melaju ke fase knock-out Piala Dunia 2018.**(bola/red/abd)

EL 6/23/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: