.

.
» » » Meriahkan Hut Bhayangkara ke-72, Kapolres Minsel Gelar Lomba Slalom Test



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, secara resmi membuka kegiatan Lomba Slalom Test, Sabtu (23/06/2018), dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 yang diikuti oleh puluhan peserta lokal maupun luar daerah.

Kegiatan bertajuk “Bhayangkara Eksebisi Slalom Test Polres Minsel” ini dilaksanakan di Pelataran Parkir Teguh Bersinar Pusat Kota Amurang, dibanjiri oleh ribuan penonton yang menyaksikan para pembalap mobil beraksi menunjukan keterampilan mengemudikan mobil.

Dalam sambutan resminya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan ungkapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan lomba Slalom Test ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72.

“Apresiasi kepada Panitia Penyelenggara, Ikatan Motor Indonesia, Club Mobil, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan Lomba Slalom Test dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72. Kegiatan ini sangat positif dalam upaya membina keterampilan serta menyalurkan hobby di bidang otomotif,” ungkap Kapolres.

Bhayangkara Eksebisi Slalom Test diikuti oleh 39 Pembalap dengan 5 kelas yang diperlombakan yaitu kelas pick up, kelas city car, kelas station, free for all dan free for all pemula; memperebutkan Trophy Kapolres Minsel, Piagam Penghargaan serta uang pembinaan. (Maikel_P/HPM)

RedaksiManado , 6/23/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: