.

.
» » » Walikota Eman Hadiri Perayaan Pesta EMAS 50 Tahun Paroki Roh Kudus Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Perayaan Pesta EMAS 50 tahun dan Penerimaan Sakramen Krisma Paroki Roh Kudus Tomohon Minggu (20/05/18).

Mengawali sambutannya,Walikota mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-50 kepada seluruh umat Paroki Roh Kudus Tomohon. Diiringi harapan, kiranya melalui sukacita iman saat ini akan menghadirkan damai sejahtera, serta meningkatkan motivasi dan komitmen iman umat terus berkarya dan melakukan pembaharuan diberbagai aspek pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan. Selamat juga kepada 117 orang Krismawan dan Krismawati yang telah menerima sakramen Krisma.

"Perayaan Ekaristi syukur HUT umat saat ini, tidak saja ditunjukkan melalui Doa dan Puji-pujian, namun juga melalui tindakan nyata dengan menjadikan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk merefleksikan dan mengintrospeksi kembali setiap karya dan kerja yang telah dilaksanakan selang 50 tahun pelayanan, untuk kemudian ditransformasikan dan diperbaharui kedalam berbagai program kerja pelayanan yang inovatif dan semakin terarah serta luas, guna peningkatan kerja pelayanan dalam mengabarkan kabar keselamatan Allah di tengah dunia,"kata Walikota Eman

Eman juga menambahkan , pasca teror bom, Pemerintah bersama TNI POLRI dalam minggu berjalan ini telah sigap dalam menjaga keamanan lewat pengecekan KTP di rumah-rumah bahkan tempat kos. Dihimbau juga kepada tokoh-tokoh Agama saat menjalankan ibadah agar ada pengamanan dalam proses peribadatan, disamping pengamanan dari pihak terkait. Diharapkan kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tidak takut namun tetap waspada sambil menjaga harmonisasi antar umat beragama,"imbau Eman.

Tampak hadir Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc, Uskup Emeritus Mgr Joseph Suwatan MSc, Pastor Paroki Pastor Stevanus Langitan Pr, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pendeta Simon Rawis STh MPdk, Dewan Pastoral Paroki, jajaran pemerintah Kota Tomohon, umat dan hadirin undangan.**(abd1705)

EL , 5/20/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: