.

.
» » Mandagi Terima Panitia HUT LLI ke -18

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi menerima kunjungan Panitia pelaksana HUT ke 18 Lembaga Lanjut usia Indonesia (LLI) tahun 2018 Prov. Sulut di ruang kerja Asisten, 25/5/18.

“Mewakili Walikota dan Wakil Walikota saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada bpk/ibu panitia yang sudah hadir saat ini dalam hal membicarakan persiapan pelaksanaan HUT nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2018.” Ujar Mandagi.
“Pemerintah akan mendukung serta membantu kesiapan acara ini melalui instasi terkait seperti Bagian Perlengkapan dan Bagian Umum serta Bagian Humas & Protokol agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.” Tambahnya.

Sebelumnya, ketua panitia M.E Ering, MM mengucapkan terima kasih kepada pemkot Tomohon yang sudah berkenan menerima kedatangan panitia ini, dan terlebih khusus Walikota Tomohon yang sudah berkenan memberikan dukungan kerjasama kepada kami panitia dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan HUT ini.

Kunjungan ini menindaklanjuti audiensi sebelumnya dengan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak terkait persiapan pelaksanaan HUT ke 18 Lembaga Lanjut usia Indonesia tahun 2018.
Pada kesempatan tersebut asisten I menyambut baik kehadiran tim panitia yang di koordinir oleh Drs. M.E Ering, MM yang juga selaku Ketua Panitia HUT.

Turut hadir mendampingi Asisten I pada pertemuan ini Kabag Perlengkapan Seta John S. Kapoh, SS, M.Si, Kasubag Pemberitaan Bag. Humas & Protokol  Merry Ch. Waluyan, SS serta para panitia HUT LLI.**(abd2505)

EL 5/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: