.

.
» » » Dentuman Terdengar di Sidang Aman Abdurrahman di PN Jaksel

JAKARTA, RedaksiManado.Com-- Ledakan terdengar di sidang terdakwa teroris Aman Abdurrahman di luar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Belum diketahui asal ledakan tersebut. Namun begitu ledakan terdengar, petugas Brimob bersenjata laras panjang langsung bersiaga.

Ledakan terdengar sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ledakan terdengar, sidang dengan agenda pembacaan pleidoi tengah berlangsung. Terdakwa Aman Abdurrahman sudah tiba di lokasi sidang.

Kepanikan langsung terjadi di PN Jakarta Selatan. Pegawai PN Jaksel berlarian dan petugas bersiaga di posisi masing-masing. Pengamana diperketat terutama di sekitar ruang siang.

Petugas langsung menutup gerbang masuk PN Jakarta Selatan. Pengunjung, wartawan, dan pegawai PN Jaksel sempat disuruh tiarap oleh petugas.

Sementara wartawan yang meliputan diminta untuk tidak keluar sidang. Setelah memeriksa asal suara seorang petugas kepolisian mengatakan suara dentuman tersebut kemungkinan berasal dari proyek bangunan yang terletak di depan PN Jaksel.

Kapolres Jaksel Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan sumber ledakan ada proyek pembangunan. "Ada barang-barang berisi bahan kimia. Sisa aja. Tapi itu sangat berbahaya, kalau api langsung meledak," katanya. seperti dilansir dari CNN Indonesia.Com (Red/CNN)

Redaksi Manado 2017 , 5/25/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: