.

.
» » » Bocah Asal Desa Laikit Ditemukan Tak Bernyawa Tanpa Busana

MINUT, RedaksiManado.Com—Warga Desa Laikit Jaga VI Kecamatan Dimembe dihebohkan dengan penemuan mayat anak laki-laki Aldino Noya (3) warga Desa Laikit Jaga VII Kecamatan Dimembe di saluran air tepatnya di lorong Maloy, sekitar pukul 15.15 Wita.

Deitje Wagiu, salah satu saksimengaku kaget saat melihat ada sosok mayat anak-anak yang terbujur kaku tanpa busana. “Waktu itu saya hendak pulang ke rumah usai melayat dari rumah duka. Tiba-tiba saya melihat korban yang sudah terbujur kaku keadaan dalam kondisi yang tersangkut di batang kayu,” tutur Wagiu.

Tidak hitung tiga, saksi Wagiu langsung memanggil masyarakat dan dalam hitungan detik warga sudah berkumpul. Dari penuturan warga sekitar, mereka sempat melihat korban sedang bermain hujan disekitar rumahnya lorong Koka Desa Laikit.

Pernyataan warga tersebut dibenarkan Olan Nova ayah korban, dimana sekitar pukul 14.00 Wita korban bermain air hujan. Namun beberapa menit kemudian, sang ayak kaget ketika melihat anaknya sudah tidak kelihatan.

“Saya langsung panik dan berusaha mencari dia (korban,red) namun tidak ketemu. Namun alangkah kagetnya saat mendapat informasi jika anak saya sudah ditemukan tidak bernyawa di saluran air yang berjarak 1,5 kilometer dari rumah kami,” terang Olan.

Pihak Polsek Dimembe yang menerima laporan warga langsung turun mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Walanda Maramis. “Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sementara kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan para saksi,” tandas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.(AL)

Admin RMC , 5/12/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: