.

.
» »Unlabelled » Tim Totosik Polres Tomohon, Bubarkan Aksi Keributan di Pinaras

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Tim Totosik Polres Tomohon berhasil meredam aksi keributan antar kelompok anak muda, di lokasi pesta pernikahan seorang warga Kelurahan Pinaras, Minggu (22/04/2018), sekitar pukul 23.00 WITA.

Bermula ketika tim sedang berpatroli rutin di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mendapati aksi kericuhan. Tim bergegas mendatangi lokasi dan membubarkan aksi yang nyaris berujung bentrok, yang melibatkan sesama pemuda kelurahan setempat.

Tim lalu meminta tuan rumah agar menghentikan pesta, demi keamanan dan ketertiban. Saran ini dipenuhi oleh tuan rumah dengan penuh kesadaran.

Namun, tiba-tiba seorang pemuda berinisial TS (27), warga Pinaras, memasuki lokasi acara dengan gerak-gerik mencurigakan. Iapun tidak menyadari Tim Totosik telah berada di lokasi, sejak beberapa saat.

Petugas langsung meringkus TS lalu melakukan penggeledahan dan menemukan sebilah pisau badik, yang diselipkan di pinggangnya. TS kemudian diserahkan ke Polsek Tomohon Selatan.

Kapolsek Tomohon Selatan, Iptu Alex Karundeng membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut, terkait kepemilikan sajam (senjata tajam) tanpa izin,” tandasnya. **(Tian)

Admin RMC 4/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: