.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pisah Sambut Ketua BPMJ di GMIM Efrata Kamasi Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com ~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP pada hari Minggu 22 April 2018 menghadiri Pisah sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat di GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua.

Ibadah Syukur Pisah Sambut Ketua BPMJ dari Pdt Kartini Tumundo – Rolleh, STH kepada Pdt Frelly Lempas _ Lumentah STh dan Ibadah dipimpin oleh Pdt Greace Rumengan–Ngantung MTh yangb merupakan Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua.
Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP dalam membacakan sambutan wali kota menyambut gembira serta mengucapkan selamat melayani Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu yang baru Pdt Frelly Lempas -Lumentah STh dan selamat melayani di GMIM Imanuel Sendangan Kakas kepada Pdt Kartini Tumundo – Rolleh, STH.

“Ketua BPMJ selaku Pimpinan Jemaat memiliki Peran Penting dan strategis untuk membina, mengarahkan serta menghadirkan perubahan dan pembaharuan bagi jemaat, Karena itu kepada para Hamba TUHAN saya harapkan dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi BPMJ, Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja bahkan seluruh anggota Jemaat agar terbangun kekompakan dan kesamaan misi visi dan persepsi dalam pelayanan ke depan.” Tutur Mentu.

“Sekali lagi Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan Selamat bertugas dan melayani, Tuhan Yesus senantiasa menganugrahkan kekuatan, kesehatan dan kemampuan kepada kita untuk memberikan kerja dan pelayanan terbaik bagi Gereja, juga dalam upaya Membangun Kota Tomohon Tercinta” Tutup Mentu.
Pada Ibadah ini di hadiri juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jemaat GMIM Imanuel Sendangan Kakas, Jemaat GMIM Yobel Uluindano.**(abd2504)

EL , 4/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: