.

.
» » » Gubernur: Pemuda Remaja GPDI Tetap Jadi Teladan dan Berkat Bagi Sesama

SULUT, RedaksiManado.Com -- Semua pemuda dan remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) diharapkan menjadi generasi yang tetap menjadi teladan dan berkat bagi sesama, gereja, keuarga maupun masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri Festival Paskah Pemuda Remaja GPID yang diselenggarakan Sabtu (21/4) bertempat dilapangan God Bless Tondano Minahasa.

Gubernur mengajak pemuda dan remaja GPDI untuk menjauhi narkoba, pornografi, sex bebas, aliran radikalisme dan terorisme yang sangat merusak generasi. Untuk menghindari hal tersebut Gubernur mengajak semua pemuda dan remaja untuk lebih maju dalam menjaga kehidupan spiritual.

Dengan terjaganya kehidupan spiritual maka potensi, talenta dan sumber daya yang dimiliki pasti akan dapat dikontribusikan bagi kemajuan gereja, daerah dan bangsa sesuai potensi dan talenta yang dimiliki.

Diakhir sambutan melalui momentum festival Paskah ini Gubernur berharap dapat memberi nilai yang mendalam dalam peningkatan kehidupan pemuda remaja, serta mampu meningkatkan persekutuan, kasih dan persaudaraan sesama.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua majelis daerah GPDI Pendeta Yvone Awuy, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, para pengurus Pemuda dan Remaja GPDI serta pemuda dan remaja GPDI se Sulut.(SE)

Admin RMC , 4/22/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: