.

.
» » » Sekretaris DPRD Tomohon Terima Kunker Sekretariat DPRD Kab. Gorontalo

TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Sekretariat dewan perwakilan rakyat daerah yang selanjutnya disebut sekretariat DPRD merupakan unsur pelayanan terhadap DPRD. Sekretariat DPRD mempunyai tugas menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, dan menyediakan serta mengkoordinasikan tenaga ahli yang diperlukan oleh DPRD. 
Melihat tugas dan fungsi maka Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo melaksanakan Kunjungan kerja ke DPRD Tomohon, Jumat 02/03/18 Yang diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Tomohon, Fransiskus Lantang, SSTP dan didampingi oleh kabag persidangan &  legislasi Sigie Pungus,SH  dan Kabag Perencanaan Herry Rindengan, SH.
Menurut Pimpinan rombongan dari sekretariat DPRD kabupaten Gorontalo Ibu Rita Idrus, Spd, Mpd selaku kabag keuangan mengatakan "maksud dari Kedatangan ke DPRD Kota Tomohon terkait medical check up pimpinan dan anggota DPRD diluar cakupan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh BPJS".
Sementara itu  menurut lantang "Atas nama pimpinan dan anggota bahkan seluruh staf DPRD kota Tomohon mengucapkan selamat datang serta berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan kami siap membantu dalam  memberikan informasi maupun data yang diperlukansehubungan dengan materi kunker dari teman-teman dari kabupaten Gorontalo" ujarnya saat  menyambut kedatangan rombongan ini. ***(Nal22-2)

Redaksi Manado 2017 , 3/02/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: