.

.
» »Unlabelled » Miris!! Jalan Berlubang Trans Sulawesi Amurang Kembali Minta Korban


Minsel, RedaksiManado.com- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali lagi terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin dini hari (13/3/2018) pkl. 02.00 wita.
Kejadian lakalantas tunggal ini mengakibatkan seorang pria warga Desa Tumpaan Dua, Adri Panda (40), meninggal dunia.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui KBO Sat Lantas Ipda Immanuel Lutam, menyebutkan bahwa korban lakalantas berada dalam kondisi mabuk saat melaju dengan sepeda motor.
“Korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R nomor polisi DB 2702 EI, bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Tumpaan menuju Amurang, tepat di depan Mini Market Alfamart Kelurahan Pondang, di lokasi jalan berlobang sepeda motornya oleng, dan korban terseret sejauh 15 meter,” terang Ipda Lutam.
Korban mengalami luka robek di bagian kepala, mengalami pendarahan, sehingga langsung meninggal dunia di tempat kejadian.
“Semoga dengan kejadian ini pihak balai jalan Provinsi bisa memperhatikan hal ini, karena akibat jalan yang berlobang ini sudah banyak nyawa melayang sia sia di sepanjang jalur trans Amurang sampai di desa Kapitu bertebaran lobang dimana mana.”Ucap Meldy Lembong Warga Amurang.(Maikel) 

RedaksiManado 3/13/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: