.

.
» » Pemerintah Kelurahan Lahendong dan Masyarakat Bersama Bergotong-royong Bersihkan Jalan

Kegiatan Gotong royong membersihkan pila-pila jalan/foto:red
Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon,menggelar kegiatan kerja bakti atau gotong royong bersama membersihkan Jalan,pada Senin (12/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Femmy Datu kepada wartawan RedaksiManado.Com mengatakan bahwa gotong royong bersama ini dilakukan bukan semata mata hanya untuk mencari perhatian saja. Namun, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kelurahan terhadap kebersihan dan keindahan kota,dimana Kelurahan Lahendong merupakan salah satu lokasi pariwisata di Kota Tomohon

"Selain itu juga mempererat persatuan antara kepala lingkungan dan masyarakat. Makin sering kita membuat kegiatan gotong royong bersama, kita bisa mengetahui tentang apa yang dikeluhkan warga selama ini.“ ujar Lurah Datu

Kerja Bakti bersama ini dilakukan di Jalan Makatete yang merupakan jalan penghubung antara Kelurahan Lahendong dan Kelurahan Pinaras,sepanjang kurang lebih 2 kilometer.
Gotong royong bersama ini dipimpin langsung oleh Lurah Kelurahan Lahendong Femmy Datu dan diikuti oleh semua perangkat kelurahan serta masyarakat Lahendong yang berjumlah 450 orang.

Menurutnya, kebersihan itu harus dimulai dari lingkup terkecil, yakni tempat tinggal. olehnya, Femmy mengimbau warganya untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungannya.
“Jangan buang sampah sembarangan,apalagi membuang sampah di pinggir jalan",ujarnya mengingatkan.

Lurah Femmy menjelaskan jika ada warganya yang mengeluh tentang pelayanan di Kelurahan, ia akan langsung menyikapinya agar dicarikan solusi.
”Ini penting, karena tugas kita melayani masyarakat.” Jelas Lurah yang enerjik ini.
**(abd)

EL 3/13/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: