.

.
» » » Ini Yang Disampaikan Bupati JWS Saat Pimpin Apel Terakhir ASN MInahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar apel awal bulan pada Senin (5/3/2018) yang bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa.

Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, Msi. Dirinya mengajak semua untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhir beliau bersama-sama dengan kita untuk melaksanakan apel awal bulan.

Bupati JWS berterima kasih kepada seluruh jajaran ASN yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun, dan dapat menyaksikan hasil dari kerjasama selama ini.

“Kita melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan kita melihat pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata kita telah bekerja. Kita boleh berbangga karena kita dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama 5 tahun ini. Bukti nyata sudah dapat kita lihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain. Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin” ucap JWS”.

Ditambahkannya sebagai contoh KFC dapat dibangun di Minahasa dan kita patut berbangga karena sudah diberikan kesempatan dalam membangun tanah Minahasa” pungkasnya.

Diakhir amanat JWS mengundang kepada seluruh jajaran untuk hadir bersama tanggal 16 Maret 2018 di taman God Bless Minahasa, karena ada ibadah syukur serta peresmian proyek-proyek.

Apel awal bulan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh ASN di kabupaten Minahasa.(Angel)

Admin RMC , 3/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: