.

.
» » » » Gubernur: Gereja Bersama Pemerintah Harus Dekat Dengan Rakyat

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gereja, jemaat dan pemerintah diharapkan harus dekat dengan rakyat, menjadi teladan yang baik dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat meresmikan gedung serba guna jemaat GMIM Yudea Paal 2 Manado, Minggu (25/3).

Gubernur mengatakan Tuhan telah mengajarkan kebaikan bagi umat manusia, dengan kebaikan itu menjadi modal bagi gereja untuk bersatu dalam berbagai keberagaman, bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kehidupan rukun.

Setiap warga gereja senantiasa menjaga dinamika kehidupan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai antar Jemaat, dan antar umat beragama serta memperkokoh sinergitas dengan pemerintah.

Gubernur mengatakan jalinan persaudaraan antar sesama masyarakat baik dalam berjemaat, bergereja, menjadi modal utama berjalannya roda pemerintahan daerah dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sinergitas gereja dengan pemerintah dapat diperkuat dengan berbagai cara termasuk dengan berperan aktif dalam pembangunan demi tercapainya visi Sulawesi Utara. Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat GMIM yang telah mensukseskan kegiatan SMS GMIM sehingga berjalan dengan baik.

Dengan diresmikannya gedung serbaguna jemaat GMIM Yudea, Gubernur memberikan apresiasi kepada jemaat yang ada, Gubernur berharap gedung tersebut bisa berguna bagi jemaat dan masyarakat.(SE)

Admin RMC , , 3/26/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: