.

.
» »Unlabelled » Tingginya Angka Lakalantas Akibat Cuaca Ekstrim, Ini Himbauan Kapolres Minsel




Minsel, RedaksiManado.com- Tingginya curah hujan disertai angin yang melanda sebagian wilayah indonesia tak terkecuali di sulawesi utara , khususnya minahasa selatan beberapa hari ini sudah memakan korban jiwa khususnya pengguna jalan.


Hal ini tentunya menjadi satu perhatian bagi Kapolres Minsel dalam menyikapi cuaca ekstrim yang sudah menyebabkan kecelakaan yang terjadi di beberapa tempat di wilayah minahasa selatan.


Saat ditemui wartawan Redaksi Manado diruangannya (06/01/18),Kapolres Minsel AKBP FX.Winardi Prabowo,SIK ,Memberikan himbauan kepada segenap masyarakat Minahasa Selatan terkait faktor cuaca ekstrim khususnya pengendara motor dan mobil.


"Saya menghimbau kepada masyarakat apabila akan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan agar supaya lebih berhati-hati karena selain cuaca, faktor medan juga menyebabkan kecelakaan jadi masyarakat harus lebih hati-hati dan harus safety dalam berkendara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" jelas Kapolres.

Tak lupa juga Kapolres menambahkan himbauan kepada masyarakat terkait kasus gantung diri yang terjadi di baru-baru ini,

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi satu masaalah dalam keluarga agar supaya segera diceritakan,agar supaya boleh dicari jalan keluarnya sehingga tidak sampai menyebabkan hal seperti ini, karena dalam Agama tindakan seperti ini tidak dibenarkan" pungkas Kapolres. (MaikelSeventh)





RedaksiManado 2/06/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: