.

.
» » Keakraban SAS-CEP di HPR Amurang

Tomohon,RedaksiManado.Com~Keakraban dua srikandi ,Syerly Adelyn Sompotan yang familiar dengan panggilan SAS semakin terlihat dengan Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE (CEP). Hal tersebut terlihat saat SAS yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tomohon ini menghadiri Hari Persatuan Remaja (HPR) dan Hut ke-28 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Amurang Minsel, Sabtu (3/2/18).

Mulai dari ibadah HPR di Waleta nampak kedua pimpinan ini terlibat perbincangan sampai dengan foto bersama. Tak sampai disitu, pada saat melepas para perserta gerak jalan dan saat istirahat makan siang usai kegiatan kebersamaan terus terlihat antara SAS dan CEP.

Tidak sampai disitu,bahkan saat Bupati Tetty Paruntu mengunjungi Gereja GMIM Betlehem di Ranomea Wawali SAS nampak mendampingi CEP dan terlibat perbincangan serius antara SAS dan CEP, entah apa yang yang dibicarakan kedua wanita cantik ini, namun kalau dilihat dengan gerak-gerik nampaknya ada hal yang serius yang sementara dibincangkan.

Saat dikonfirmasi terkait kedekatannya dengan Bupati Minsel ini,  Syerly Adelyn Sompotan (SAS) tak menampik hal itu. “Kalau terkait hal itu, saya rasa itu adalah hal yang wajar, karena sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut secara otomatis saya sebagai tamu undangan wajar-wajar saja kalau dalam kegiatan tersebut kami terlihat akrab dan teribat dalam perbincangan,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon ini,saat makan malam dengan sejumlah wartawan di salah satu resto di Kota Tomohon, Sabtu (3/2/18) malam.

Sebelumnya SAS nampak terlihat mendampingi Tetty Paruntu yang adalah Ketua DPD I Partai Golkar Sulut saat menerima Tim Verifikasi KPUD Sulut di Kantor sekretaria DPD PG Sulut beberapa waktu lalu. Dan perlu diketahui juga Syerly Adelyn Sompotan yang adalah kader Partai Golkar ini masuk dalam kepengurusan DPD I PG sulut dibawah pimpinan Ketua Christiany Euginia Paruntu sebagai Wakil Sekretaris.**(abd)

EL 2/04/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: