.

.
» » » Wujudkan Kota Ramah Anak,KOMNAS Perlindungan Anak Kunjungi Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyambangi Kota Tomohon yang diterima langsung oleh Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak di ruang Walikota Tomohon Jumat (26/1). 

"kedatangan ini untuk membahas tindak lanjut untuk membentuk  Kota Tomohon menjadi Kota yang ramah pada anak-anak pada tahun ini,sebab di sini mempunyai LP yang merupakan Lembaga titipan khusus Lembaga pemasyarakatan anak-anak, dan juga Wali kota dapat mengukuhkan gerakan perlindungan anak Kota Tomohon yang merupakan mitra pemerintah dan masyarakat yang nantinya  diadakan seminar bersama dengan Guru PAUD juga dengan guru-guru sekolah minggu.Kota Tomohon pada tahun 2018 direncanakan menjadi tuan rumah kongres anak Indonesia.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kepada rombongan Komnas Perlindungan Anak yang telah hadir di Kota Tomohon.

"ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami pemerintah. Anak-anak di Kota Tomohon telah memiliki Bunda PAUD di setiap kelurahan ini menandakan bahwa kepedulian bagi generasi penerus bangsa sangat di perhatikan"kata Eman.

 "Atas kepercayaan yang diberikan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak pemerintah akan bersiap-siap memfasilitasi segala kegiatan yang telah diagendakan", Tutup Eman. 

Tampak hadir rombongan Komnas Perlindungan Anak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.**(abd2201)

EL , 1/27/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: