.

.
» » Bupati TETTY PARUNTU Pimpin Apel Perdana Tahun Integritas Pemkab Minsel





Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE,saat menyampaikan sambutan pada apel perdana.



AMURANG Redaksimanado.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar apel perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Pelaksanaan apel perdana itu sendiri dilaksanakan di Gedung Waleta area Kantor Bupati.Rabu (3/1/2017).
Apel perdana dipimpin oleh Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE serta di dampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH. Dalam apel ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh Bupati Paruntu dengan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Minsel.
Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu mengajak para ASN untuk mengawali pekerjaan dengan “rasa syukur."
Lihat, hargai dan syukuri apa saja yang telah dan masih Tuhan percayakan pada kita masing-masing sebagai modal awal bagi kita untuk berkarya dan menggapai hasil yang lebih baik. Berbagai hal positif yang belum kita raih kiranya dapat menjadi tantangan dan motivasi bagi kita untuk semakin giat berjuang dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta,”terang Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu berharap, sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat, kita harus mampu menampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tengah-tengah lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat.


(Hezky)

Unknown 1/03/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: