.

.
» » » Wawali SAS Hadiri Perayaan Natal HumPro Pemkot Tomohon Bersama Wartawan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol  Pemkot Tomohon dan keluarga bersama para wartawan yang melakukan peliputan di Kota Tomohon melaksanakan ibadah Perayaan Natal 2017 di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (29/12/2017).


Ibadah perayaan Natal Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tomohon bersama para Wartawan dipimpin oleh Pdt Charli Karundeng, M.Th


Mewakili WaliKota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly A Sompotan  mengungkapkan setelah melewati perayaan Natal tanggal 25 Desember 2017, tentu sebagai umat yang percaya harus tetap ada damai di hati.

"Damai di hati semoga bukan hanya saat perayaan Natal saja, tapi damai di hati itu tetap ada didalam kehidupan setiap hari," kata Sompotan.


Beliau juga berharap, agar seluruh yang hadir untuk tetap baku-baku sayang, baku mangarti dan baku bantu (saling menyayangi, saling mengerti dan saling menopang).

"Apalagi, setelah perayaan Natal kita menyongsong Tahun Baru 2018. Tinggalkan hal yang tidak baik dan rubahlah kearah yang lebih baik di tahun 2018 nanti," ungkapnya.


Sementara itu, selaku Kepala Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc saat membawakan pesan dan kesan Natal mengatakan, bahwa perayaan natal yang dilaksanakan Humpro ini merupakan suatu hal yang khusus.


"Natal itu ada berapa esepsi, diantaranya kabar baik, kesederhanaan dan kasih. Sama seperti kita semua yang membawa kabar baik. Apalagi, Bagian Humpro Pemkot Tomohon dan para wartawan yang pekerjaannya berhubungan dengan makna Natal yakni membawa kabar baik bagi seluruh masyarakat," ujarnya.


Selanjutnya, Kepala Bagian Humpro Pemkot Tomohon, Christo Kalumata SSTP mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemkot Tomohon dan seluruh pegawai maupun tenaga kontrak di Bagian Humpro yang sudah memberi diri sehingga acara ini bisa telaksana dengan baik.


"Sedangkan, bagi rekan-rekan wartawan diharapkan untuk terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon karena merupakan mitra kerja. Kedepan, kita akan meningkatkan kerjasama terutama dalam mensosialisasikan program-program dari Pemkot Tomohon," ujar Kalumata.(Abd)


EL , 12/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: