.

.
» » Wabup Wongkar Hadiri Kegiatan Kawin Masal di Polres Minsel



Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH,saat menghadiri kegiatan Kawin masal.

MINSEL Redaksimanado.com - Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE. Menghadiri kegistan Kawin Masal yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Minahasa Selatan.

Pelaksanaan kegiatan Kawin masal ini dalam rangkayan memperingati Hut Polres Minsel yang ke - 12 tahun yang di peringati tanggal 15 desember yang lalu.

Terpantau sebanyak 100 pasangan calon suami istri mengikuti acara kawin massal  pagi tadi yang juga turut dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Prevly Tampanguma SH, Sekretaris daerah Drs.Danny Rindengan MSI, dan segenap unsur Forkopimda.


Pada kesempatan itu Bupati Minsel melalui Wakil Bupati Frangky Wongkar ikut berbahagia atas terselenggaranya pesta pernikahan massal yang sudah dilaksanakan. Wongkar berpesan bagi pasutri supaya nikah massal ini jangan berlaku dua kali. Artinya jangan ada perceraian, apalagi pisah cuma gara-gara persoalan kecil.

“Semoga bahagia selamanya,” ucap Wongkar

 Usai kegiatan dilanjutkan dengan, penyerahan akte nikah oleh Dinas Capil kepada seluruh pasangan suami istri dan diakhiri jamuan kasih bersama seluruh tamu dan undangan.


(Hezky)

Unknown 12/19/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: