.

.
» » Peringati Hut Polres Minsel Ke -12 Tahun, 100 Pasangan Pasutri di Kawinkan Secara Masal




Foto bersama Forkopimda, serta para 100 Pasangan Pasutri dalam kawin masal.



MINSEL Redaksimanado.com - Sebanyak 100 pasangan calon suami istri mengikuti acara kawin massal yang diselenggarakan Polres Minahasa Selatan (Minsel) pagi tadi, Selasa (19/12/17), dihadiri langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH, dan segenap unsur pimpinan jajaran Forkopimda.

Kapolres Minsel AKBP.Arya Perdana SH,SIK,MSI,saat bersama para peserta kawin masal.

Acara kawin massal dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun Polres Minahasa Selatan ke-12 yang diperingati pada tanggal 15 Desember kemarin. “Kawin massal diselenggarakan Polres Minsel bersama Bhayangkari Cabang Minsel bekerjasama dengan Dinas Catatan Sipil Pemkab. Minsel,” ungkap Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH.



Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa penyelenggaraan kawin massal ini merupakan salah satu program bakti sosial memperingati HUT Polres Minsel ke-12 untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas, mandiri dan taat hukum.

Kawin massal ini merupakan bentuk kepedulian Polres Minsel di bidang sosial kemasyarakatan dalam rangka mewujudkan ikatan suami istri yang sah, resmi serta untuk mewujudkan keluarga sebagai basis generasi berkualitas dan mandiri selaku unsur penting dalam program pembangunan nasional,” ungkap Kapolres.

Acara kawin massal yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel berlangsung meriah dirangkaikan dengan penyerahan akte nikah oleh Dinas Capil kepada seluruh pasangan suami istri dan diakhiri jamuan kasih bersama seluruh tamu dan undangan.


(Hezky)

Unknown 12/19/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: