.

.
» » » Pertama di Indonesia,Pemkot Tomohon Berikan Diakonia BPJS Ketenagakerjaan Kepada Masyarakat

Tomohon,RedaksiManado.comPemerintah Kota Tomohon bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan melakukan Launching Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia. Launching yang berlangsung secara sukses dan meriah ini ini diadakan di Wale Kabasaran Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon.pada selasa 19/12.

Walikota Tomohon dalam sambutannya  yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, mengucap syukur atas Launching Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia yang dilaksanakan si Kota Tomohon ini. Kegiatan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan semakin banyak masyarakat Kota Tomohon yang masih dalam status pekerja bukan penerima upah akan dapat di cover melalui program ini.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang sambutannya dibacakan oleh Kepala Bapelitbangda Propinsi Sulawesi Utara, menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan segenap jajaran BPJS Ketenagakerjaan dan terutama kepada Walikota Tomohon atas manfaat yang sangat positif yang terkandung dalam Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia bagi kesejahteraan masyarakat dan pembangunan ke depannya. 

Deputi Direktur Bidang Project Management yang membacakan sambutan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa Program Gerakan Nasional Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan merupakan program yang dibangun untuk sarana bagi masyarakat atau perusahaan yang ingin menyumbangkan donasi dan membayarkan iuran tenaga kerja mandiri yang tidak mampu untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan jaminan kecelakaan kerja serta jaminan kematian dalam bekerja.

Acara Launching Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia ini ditandai dengan pencanangan program dengan membunyikan sirene dan pelepasan burung merpati, Penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis, Penyekatan ID Card perisai, penyerahan klaim kepada ahli waris korban.
Pada kegiatan ini juga diserahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 193  Pegawai negeri Sipil.

Launching Gerakan Nasional Lingkaran Program Diakonia ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Deputi Direktur Bidang Project Management BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Sulintang, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Bapelitbangda Propinsi Sulawesi Utara dr. Jemmy Lampus, M.Kes., Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku Sudirman Simamora, Kepala Kantor Cabang Manado BPJS Ketenagakerjaan Asri Basir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para peserta BPU.**(Abd)

EL , 12/19/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: