.

.
» » Polres Minsel Siap Amankan Pilkada Mitra, Kapolda:Kalau Bisa Dilumpuhkan Pake Aikido Kenapa Harus Pake Senjata



Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Prrdans SH SIK,MSI,saat bersama para anggota Aikido.


MINSEL Redaksimanado.com - Polres Minahasa Selatan menampilkan peragaan bela diri Aikido serta simulasi pembebasan sandera oleh Tim Ranger Satuan Sabhara, di depan Kapolda Sulut IRJEN POL DRS. Bambang Waskito, serta pejabat utama Polda Sulut pada kesempatan kunjungan kerja Kapolda Sulut di Polres Minsel, siang tadi, Kamis (21/12/17).
Peragaan bela diri Aikido menunjukan keterampilan perorang personil Polres Minsel dalam upaya menghadapi serangan fisik dengan cara melumpuhkan lawan dengan tehnik bantingan dan kuncian sedangan peragaan Tim Ranger Sabhara menampilkan kekompakan pasukan dalam rangka pengamanan dan pembebasan sandera yang diasumsikan terjadi pada momen Pilkada.

Peragaan keterampilan Aikido maupun Tim Ranger mengundang decak kagum Kapolda Sulut dan para pejabat utama Polda Sulut. “Apresiasi untuk Pak Kapolres Minsel yang telah melatih personilnya melalui bela diri Aikido serta latihan pembebasan sandera oleh Tim Ranger,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga menyatakan keyakinannya bahwa jajaran Polres Minahasa Selatan telah siap menghadapi hajatan akbar pesta rakyat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.

Dengan melihat seluruh persiapan dan kesiapannya, baik dalam bidang keterampilan perorangan maupun kemampuan ikatan pasukan yang ada maka Polres Minahasa Selatan siap mengamankan Pilkada Mitra 2018,” pungkasnya.


(Hezky)

Unknown 12/22/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: