.

.
» » Hadiri Pra Natal Partai Golkar Minsel, TETTY PARUNTU Gelorakan Yel - Yel Partai Golkar




Ketua partai Golkar DPD 1 SULUT Christiany E Paruntu SE.saat menyampaikan sambutan.


AMURANG Redaksimanado.com - Dewan pimpinan Daerah Partai Golkar Kab. Minsel melaksanakan perayaan ibadah Natal Bersama Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan. Pada Kamis (21/12). Pelaksanaan ibadah Natal itu sendiri dilaksanakan di Gedung Tegu Bersinar pusat kota Amurang
Pada pelaksanaan ibadah Perayaan Natal ini turut dihadiri oleh ketua Partai Golkar Minahasa Selatan juga sekaligus sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) Christiany E Paruntu SE.

Dalam sambutan nya, Christiany E Paruntu (CEP) mengatakan, " marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena kita boleh berkumpul pada acara ini itu cuma karena kasih Nya, kita masih di berikan kesempatan berkarya di bumi sesuai dengan talen yang diberikan.

Merayakan Natal bukan sekedar karena kebiasaan melainkan harus benar - benar  murni sehingga Natal akan membawa makna bagi diri kita sendiri bagi keluarga dan masyarakat,melalui berbagai tugas dan pelayanan sesuai talenta yang kita miliki.Lewat perayaan Natal ini,mari kita pupuk bersama semangat kebersamaan sama - sama berjuang sebagaimana teladan Kristus."Pungkas Paruntu.

Pada ahir sambuta nya Ketua Partai Golkar Sulut  Christiany E Paruntu Paruntu SE, meneriakkan yel - yel Partai Golkar yang ter baru.

"PARTAI GOLKAR BERSI,PARTAI GOLKAR BANGKIT, PARTAI GOLKAR JAYA, JOKOWI PRESIDEN DUA PRIODE." Ucap Tetty Paruntu.

Turut hadir pada Kegiatan ini, Pimpinan PG Sulut,Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE,Unsur Forkopimda,segenap pengurus partai golkar Kab.Minsel serta segenap pimpinan daerah partai golkar se sulawesi utara.


(Hezky)

Unknown 12/22/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: