.

.
» » Kunjungi Polres Minsel,Kapolda Sulut Bambang Waskito Resmikan Tugu Lakalantas





Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito,saat foto bersama Kapolres Arya Perdana serta para pejabat di lingkungan Polres Minsel.


MINSEL Redaksimanado.com -  Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) IRJEN POL. DRS. Bambang Waskito meresmikan tugu lakalantas Polres Minahasa Selatan(Minsel) yang berada di jalan Trans Sulawesi, Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (21/12/17).

Kedatangan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito disambut langsung Kapolres Minsel AKBP.Arya Perdana SH,SIK,MSI, Kasat Lantas Ferdinand Runtu SH serta para pejabat dilingkungan Polres Minsel.

 “Tugu lakalantas ini dibangun sebagai tanda peringatan untuk seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara terlebih ketika melintasi jalan Trans Sulawesi di Minsel,” ungkap Kapolres Minsel.

Acara peresmian ditandai dengan dibukanya kain tirai penutup tugu oleh Kapolda Sulut diiringi aplaus meriah dari para hadirin. Diatas tugu lakalantas terpajang satu unit mobil korban lakalantas dengan kondisi rusak berat yang sengaja di desain dengan kesan berlumuran darah. Pada dinding tugu terdapat tulisan “Ini akibat bila tidak hati-hati dan tidak taat aturan. Sudah banyak korban di jalan Trans Sulawesi”.

Persemian tugu lakalantas diakhiri dengan kegiatan pembagian helm SNI oleh Kapolda Sulut dan Pejabat Utama Polda Sulut kepada perwakilan pengendara sepeda motor.



(Hezky)

Unknown 12/21/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: