.

.
» » » Cegah Penyelewengan, Gubernur Olly Minta Dinas Sosial Kawal Penyaluran Bantuan

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama sang istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menghadiri peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, Hari Disabilitas Internasional dan One Day For Children yang dilaksanakan di Manado, Jumat (8/12/2017) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengimbau Dinas Sosial Prov. Sulut untuk mengawal setiap bantuan yang diberikan pemerintah hingga diterima langsung oleh masyarakat. Pasalnya orang nomor satu di Sulut itu pernah menerima laporan bahwa nilai bantuan yang tertera di papan styrofoam belum diserahkan ke penerima.

“Saya akan pantau terus sampai bantuan diterima masyarakat. Jangan hanya styrofoamnya saja yang diterima. Tidak boleh ada bantuan yang tidak disalurkan,” tandas Olly.

Gubernur Olly juga meminta masyarakat penerima bantuan untuk melaporkan kepadanya jika belum menerima bantuan.

“Kalau masih belum menerima bantuan, beritahu saya,” tegasnya.

Disamping itu, Gubernur Olly juga mengingatkan pemberi bantuan dapat memastikan agar setiap bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Saya bentuk tim untuk turun ke lapangan mengecek bantuan yang diberikan apakah tepat sasaran atau tidak. Apalagi bantuan itu bersumber dari APBD,” ucap Olly.

Agenda itu turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Danrem 131 Santiago Kol. Inf. Yoseph Robert Giri, Sip, Kepala Dinas Sosial dr. Grace Punuh, M.Kes, Pemimpin Redaksi Koran Sindo Manado Wolter Rapar dan masyarakat. (Jack)

Admin RMC , 12/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: