.

.
» » » Preman Kampung Mengamuk,warga Buyat Jadi Korban

Tomohon,RedaksiManado.Com ~Kembali Tim dari Polres Tomohon meringkus seorang tersangka penganiayaan, dengan menggunakan barang tajam di wilayah hukum Polres Tomohon,tepatnya di taratara 1 ling.2 Tomohon Barat pada jumat 3/11.

Berawal dari laporan kapospol Tomohon Barat Aiptu jemmi Mewengkang, kepada Polsek Urban Tomohon Tengah,kapolsek franky manus  bersama Tim srigala langsung menuju tkp.
Berdasarkan info yang didapat korban adalah warga desa buyat,kotabunan Boltim atas nama Tonny Sumangando 36 tahun.dan yang menjadi terlapor adalah ariel Paat 35 tahun warga tara-tara 1.dan lokasi kejadian di bangsal suka kel.Sondak-Longdong tara-tara 1 ling.2.

Kronologis sebagai berikut:jumat subuh pkl.00.33 korban dan rekan rekannya sedang duduk di bangsal persiapan pesta,tiba-tiba datang tersangka yg saat itu sudah mengkonsumsi miras sambil membawa parang masuk kedalam bangsal,dan tanpa alasan yang jelas langsung mengayunkan parang ke arah kepala, korban sempat menghindar tapi tetap saja ujung parang yang terhunus itu  melukai pipi korban.

Menurut para saksi saat itu di bangsal sedang ramai karena keesokannya akan ada pesta jadi malam ini sedang di dekor, dan masuklah tersangka,tapi mereka langsung menghindar karena sudah mengetahui kelakuan tersangka yang adalah preman kampung,korban tidak mengetahui akan hal itu(karena bukan warga tara2) jadi hanya diam di tempat tanpa memikirkan dirinya akan menjadi korban preman kampung ini.
Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di pipi kiri.tim dari polsek tengah saat itu juga langsung menciduk tersangka dan mengamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Abd)

EL , 11/03/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: