.

.
» » Kabag Christo Pimpin Kunker Humas & Protokol Tomohon

kru humas&protokoler Pemkot Tomohon saat kunjungan di Bali/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (kunker) pada 27 - 30 November 2017.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Christo Kalumata SSTP selaku pimpinan rombongan saat kunjungan mengatakan tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan serta studi komparansi di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan pemerintah Kota Tomohon dan Kota Denpasar berkaitan keterbukaan informasi publik.

"Disamping itu dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, disamping itu ingin mendapat informasi lebih berkaitan penerapan kerjasama pemerintah daerah dengan media masa, dan kaitannya keprotokolan dan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi", terang Kalumata seraya berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Kota Denpasar untuk terus menciptakan hubungan silahturami dan kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal yang berkaitan pelaksanaan pemerintahan.
Hal senada juga dikatakan Kalumata saat kunjungan kerja di Kabupaten Badung Provinsi Bali yang digelar di ruang pertemuan Setda Pemkab Badung.

Diawali dengan kunjungan
di kantor Walikota Denpasar Provinsi Bali, yang disambut oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Denpasar Ida Bagus Rahoela SSos MSi bersama jajaran di ruang kerjanya. Kunker juga dilakukan di Kantor Bupati Badung Provinsi Bali dan diterima di ruang pertemuan Kabupaten Badung oleh Kabag humas Pemkab Badung Provinsi Bali Drs Putu Ngurah Thomas Yuniarta MSi daln jajarannya.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ditempat terpisah,mengapresiasi kepada jajaran Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon yang terus berinovasi dalam pelaksanaan pemerintahan dengan penyebarluasan informaai publik sembari berharap hasil kunker ini akan memberi dampak positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon lebih khusus Pemkot dalam bermitra dengan media yang ada.**(Abd38/12)

EL 11/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: