.

.
» » » GSVL Ajak Rombongan Pendeta Jerman Ke Gunung Tumpa


MANADO, RedaksiManado.Com - Pesona wisata Kota Manado ternyata menarik minat para pemimpin gereja di negara Jerman yang tergabung dalam Evengelischen Kirche in Hessen und Nassau (EKHN).

Buktinya, sebelum kembali ke Jerman, para pendeta tersebut ikut menikmati obyek wisata Gunung Tumpa, khususnya di lokasi milik Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Senin (13/11) pagi hingga siang tadi. Bahkan, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang turut didampingi Pdt Melky Tamaka STh mengajak para pendeta Jerman yang dipimpin Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh itu, menikmati panorama alam yang indah dari puncak Gunung Tumpa.

“Pemandangan disini sangat bagus dan indah. Manado memang kota yang diberkati Tuhan,” puji Pdt Klaus Volker Schutz dan Pdt Joachim Schuh, sambil mengarahkan lensa kameranya. Sementara, Walikota GSVL mengajak mereka untuk datang kembali ke Manado dan menikmati lebih banyak lagi tempat-tempat wisata di kota ini.

“Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi ditahun-tahun yang akan datang. Saya ajak pendeta-pendeta sekalian untuk datang kembali dan menikmati suasana pemandangan dan obyek wisata serta keramah-tamahan masyarakat di Kota Manado,” tukas Walikota GSVL, yang juga personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.

Kedatangan pimpinan gereja EKHN di Sulawesi Utara untuk membangun kemitraan dengan GMIM. Diantaranya, pertukaran utusan pemuda serta perkunjungan antara pimpinan gereja baik dari EKHN dan Sinode GMIM.

Redaksi Manado 2017 , 11/13/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: