.

.
» » » » » Wuwung : Bendera KNPI Tomohon Berkibar di Puncak Tertinggi Indonesia!

RedaksiManad.Com - Puncak Jaya adalah titik tertinggi Indonesia dan salah satu dari 7 gunung tertinggi (seven summit) atau terkenal dengan nama Carstensz Pyramid karna berada pada ketinggian 4884 MDPL (Meter Diatas Permukaan Laut). Medan yang cukup ekstrem menjadi tantangan tersendiri bagi para petualang yang ingin mencapai puncak tertinggi di kawasan Australia dan Oceania ini.

Menurut sebuah artikel di salah satu situs, biaya pendakian menuju puncak tertinggi di Indonesia ini cukup besar. Inilah yang membuat Cartensz Pyramid menjadi salah satu gunung termahal di dunia.

Tapi bersyukur kepada Tuhan, tanggal 11 Oktober 2017, bendera KNPI Tomohon berhasil dikibarkan di Puncak Tertinggi di Indonesia oleh salah satu pengurus yaitu bung Raymond Rengkung. Ini membuktikan Pemuda Tomohon masih Tangguh, apalagi moment di Sumpah Pemuda 28 Oktober ini merupakan ajang kebangkitan dan pemersatu pemuda, sehingga akan sinkron dengan tema : Hari Sumpah Pemuda ke-89 yaitu Berani Bersatu! ungkap Ketua DPD KNPI Kota Tomohon bung Arther Wuwung.

Ketua DPD KNPI Sulut bung Jackson Kumaat ketika dimintai keterangan merasa bangga dan memberi apresiasi kepada pengurus DPD KNPI Kota Tomohon dibawah kepemimpinan bung Arther Wuwung untuk terus berjuang demi kesatuan Pemuda Kota Tomohon. ***(Nal)

Admin RMC , , , 10/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: