.

.
» » » » » Wenur Pimpin Rapat Banggar DPRD Tomohon, Terkait Pembahasan APBD 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Bertempat Di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Badan Anggaran DPRD Kota Tomohon Melaksanakan Pembahasan Kebijakan Umum Anggara (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun 2018 Kota Tomohon  pimpin oleh ketua DPRD Ir Miky J.L. Wenur.  pada Rabu 04/10/17 malam.

Secara umum perlu dipahami bahwa rancangan KUA-PPAS ini diajukan untuk menjawab berbagai dinamika pembangunan agar lebih sesuai dan terarah dengan strategi dan kebijakan pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RKPD Tahun 2018 maupun target-target pembangunan nasional, dalam penyusunannya, tetap memperhatikan norma, prinsip anggaran, asumsi-asumsi, arah kebijakan umum dan anggaran yang mana berpedoman pada aturan yang mendasarinya.

Menurut Wenur "Pembahasan ini setelah Banggar  DPRD melaksanakan Pembahasan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) beberapa hari yang lalu dimana telah mencantumkan program prioritas, anggaran, capaian.”

“Wilayah Banggar dan TAPD di sini dan setelah ada kesepakatan plat form anggaran baru kemudian akan dilakukan penandatanganaan rencana APBD dan setelah itu sudah ada lagi mekanisme yang mengatur dan akan ditempuh,” ujarnya kepada media ini. (Nal04/10)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: