.

.
» » » Sumendap Serahkan Bantuan Pemkab Mitra Kepada 7.753 Lansia

MITRA, RedaksiManado.Com — Pertemuan raya kelompok Lanjut Usia (Lansia) rayon Minahasa Tenggara (Mitra) di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Iwekahalesan Betelen Tombatu, dihadiri langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH didampingi Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, Jumat (20/10/2017).

Pada pertemuan tersebut dilakukan penyerahan bantuan sosial Lansia berjumlah 7753 Lansia, dalam bentuk rekening tabungan Bank Sulutgo. Saat menyampaikan sambutan Bupati berterimakasih kepada orang tua yang telah, membina juga menyiapkan generasi penerus. “Lansia merupakan sumber inspirasi bagi orang muda. Terimakasih oma-oma dan opa-opa yang sudah menyekolahkan generasi penerus untuk perkembangan Kabupaten Minahasa Tenggara,” katanya

Sumendap berharap Lansia terus memberikan nasehat kepada generasi muda, dan jangan terbawa bujukan serta mudah untuk dirayu terkait kepentingan politik. “Teruslah memberi nasehat kepada kaum muda sebagai generasi penerus dan jangan terpengaruh bujukan untuk dipakai sebaga alat politik karena hal tersebut merupakan kepentingan sesaat,” ujar Sumendap.

Sebagai Bupati Mitra, Sumendap mengatakan akan terus mendukung segala program Lansia. “Karena Lansia merupakan penyemangat dan pemberi nasehat, maka saya akan terus mendukung segala program Lansia dan berharap Lansia terus diberkati dengan kesehatan dan mendapat kebahagian,” tandasnya.

Kegiatan tersebut difasilitasi Bupati James Sumendap SH sebagai Ketua Umum Panitia.
Hadir pada acara tersebut, Ketua Lansia Mitra Arie Boseke, Ketua Harian Panitia Pertemuan Raya Lansia Rayon Mitra Penatua Drs Djeremia Damongilala MSi, pejabat pemkab Mitra, pihak Bank Sulut Ratahan, Kapolsek Tombatu Wensy Saerang. (AW)

Admin RMC , 10/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: