.

.
» » » JWS Terima Penghargaan Karena Keberhasilan Dalam Pengelolaan Keuangan

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa kembali meraih penghargaan dibidang pengelolaan keuangan dari Kementrian Keuangan Republik indonesia. Penghargaan ini diterima langsung Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), pada Kamis (19/10/2017) di Gedung Keuangan Negara Manado, Jalan Bethesda No.8 Kota Manado.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Sulaimansyah, mengatakan, penghargaan ini diberikan bagi Daerah yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI. Harapnya melalui penghargaan ini, Pemkab Minahasa semakin terpacu dalam menyelenggarakan pengelolaan keuangan secara akuntabel dan tepat sasaran.

” Jangan sampai ada OTT setelah WTP, jadi pengelolaan keuangan yang akuntabel benar benar dilaksanakan serta pemanfaatan dana Pemerintah haruslah benar-benar tepat sasaran,” imbuhnya.

Sulaimansyah juga turut mengapreseasi kinerja Pemkab Minahasa dari segi pengeloaan keuangan yang sudah sangat bagus, salah satunya soal penyaluran dana Desa yang tidak pernah bermasalah.

Sementara itu, Bupati JWS mengatakan bahwa dengan diterimanya penghargaan ini, maka berarti Pemerintah Pusat melalui Kementrian Keuangan telah menganggap bahwa pengelolaan keuangan Pemkab Minahasa sudah semakin baik. Untuk itu JWSpun tidak lupa berterima kasih kepada seluruh staffnya yang sudah bekerja maksimal.

” Tentunya kita patut bersyukur, karena kita ketahui bersama bahwa penghargaan ini bukan sembarang penghargaan. Penghargaan ini diterima jika pengelolaan keuangan kita baik, untuk itu terima kasih juga atas kinerja staff saya selama ini, sehingga penghargaan ini bisa kita dapatkan,” pungkasnya. (Angel)







Angel Mendur , 10/20/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: