.

.
» » PREDIKAT KOTA TERBAIK DIJAWAB DENGAN SEMANGAT DAN PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK

MANADO, RedaksiManado.Com - Raihan prestasi Pemkot Manado dalam ajang Indonesia Attractiveness Award 2017, yang menetapkan Kota Manado sebagai Kota terbaik di Indonesia membuat sejumlah kepala Perangkat Daerah (PD) disejumlah Kecamatan angkat bicara. Sebut saja Camat Mapanget Reinhard Heydemans. 

Mendengar berita menggembirakan itu, Heydemans langsung termotivasi untuk menggelar rapat guna menyamnpaikan prestasi gemilang yang diperoleh Kota Manado yang saat ini dipimpin DR, GS, Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA dan Mor D Bastian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.”Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa yang harus mendapat dukungan dari seluruh ASN khususnya di Kecamatan Mapanget. 

Kita harus menjawabnya dengan peningkatan kinerja, mulai dari kebersihan, keamanan, pelayanan kepada masyarakat serta pengelolaan keuangan yang transparan,”kata Heydemans kepada ASN dilingkup Kecamatan Mapanget yang dipantau langsung wartawan metromanado, Selasa (03/10/2017). 

Selain itu kata mantan camat Pall Dua itu, banyak hal yang perlu diperbaiki baik ditingkat kelurahan hingga ke tingkat lingkungan. Seluruh Lurah dan Pala katanya, harus mengimplementasikan predikat kota terbaik dengan kerja-kerja dan kerja.”Pelayanan kepada masyarakat, terutama mengenai administrasi yang menjadi kebutuhan masyarakat, mulai dari pelayan KTP, KK, Akte kelahiran serta kebutuhan administrasi masyarakat lainnya. 

Hal itu harus dipermudah dengan tidak mengabaikan kelengkapan administrasinya,”tegas Heydemans yang juga mantan Lurah Winangun ini. Dia kemudian menyebutkanm bahwa keamanan adalah hal yang paling utama ditingkatkan, mengingat Kecamatan Mapanget adalah pintu masuk Sulawesi Utara, karena adanya Bandara yang berada di Wilayah Kecamatan Mapanget.”Selamat buat Pak Walikota  dan Pak Wakil Walikota. Kami akan terus mendukung setiap program untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, khusunya di Kecamatan Mapanget,”tandas Heydemans.(Vikni)

Admin RMC 10/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: