.

.
» » » » Porpov IX Sulawesi Utara Siap Dibuka Hari Ini

SULUT, RedaksiManado.Com - Pada hari Minggu kemarin, 8 Oktober 2017 Bupati Minahasa Jantje W. Sajow pimpin langsung acara Gladi Bersih Porpov IX Sulawesi Utara bertempat di stadion maesa. Dalam gladi bersih terlihat begitu tertib dan antusias dari panitia penyelenggara dan peserta mengikuti acara yang bahkan sudah seperti pada acara puncak pembukaan. Hal ini diungkapkan Kadispora Sulut Janny Lukas.

Lanjut Lukas, pelaksanaan gladi bersih juga di hadiri oleh ketua harian KONI sulut Kolonel Theo Kawatu dan kepala dinas kepemudaan dan olahraga daerah Provinsi sulawesi Utara, serta pejabat eselon 2 di kabupaten minahasa.

Dikatakan Lukas, dalam pelaksanaan Porpov IX Sulawesi Utara di Tondano,pemerintah kabupaten minahasa memiliki misi untuk sukses penyelenggaraan dengan maksud acara pembukaan,pelaksanaan dan penutupan;sukses pembinaan dengan maksud sebagai kebangkitan olahraga di provinsi sulawesi utara dan sukses pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan.

"Berkenaan dengan acara pembukaan pemerintah kabupaten minahasa juga akan menyuguhkan senam ODSK yang melibatkan anak-anak smp dan sma di kabupaten minahasa," kata Jantje W. Sajow.

Ditambahkan Theo Kawatu, pelaksanaan Porpov IX Sulawesi Utara di tondano hari ini akan dilakukan pencanangan kebangkitan olahraga di provinsi sulawesi utara karena kegiatan porpov sudah sekian tahun tidak di laksanakan.

Ketika ditanyakan kepada Sajow tentang peluang kontingen kabupaten minahasa untuk meraih juara umum beliau mengatakan" saya lebih fokus untuk penyelenggaraan kegiatan porpov ini,mengingat baru tahun ini dilaksanakan kembali setelah vakum sekian tahun dan diharapkan Porpov IX menjadi pedoman atau acuan pada porpov mendatang.

Ditambahkan Lukas untuk acara pembukaan PORPOV IX sulawesi utara pada hari ini tanggal 9 oktober 2017 rencananya akan di buka oleh Gubernur, Forkompinda provinsi Sulawesi Utara, ketua DPRD provinsi sulawesi utara dan anggota, Bupati/walikota, pimpinan dan anggota dprd kabupaten kota, para pejabat eselon 2 di provinsi sulawesi utara dan kabupaten/kota serta undangan lainnya.

Admin RMC , , 10/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: